Tim Voli Putra PCR Rebut Juara

Tim bola voli putra Politeknik Caltex Riau (PCR) berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli  yang digelar di Politeknik Kesehatan KEMENKES Riau yang berlangsung pada 19 April 2017 dalam rangka peringatan Dies Natalis ke-16 Politeknik Kesehatan KEMENKES Riau. Gelar terhormat diraih tim putra PCR usai menundukkan tim Universitas Abdurrab Pekanbaru.

 

Turnamen ini diikuti 15 tim dari sejumlah perguruan tinggi dan SMA di Pekanbaru.

Menurut Kepala Bagian Kemahasiswaan, Zainal Arifin, perjalanan tim bola voli putra menyabet juara tidak mudah. Pertandingan ketat harus mereka lalu di babak penyisihan, sebelum akhirnya melaju ke semi final mengalahkan tim Universitas Abdurrab Pekanbaru. “Di final, tim putra PCR berhasil mengalahkan Universitas Abudrrab. Perjuangan yang tidak mudah untuk sampai pada titik ini,” jelasnya.

Zainal Arifin berharap prestasi yang telah diraih tim  voli putra PCR tersebut dapat memotivasi UKM untuk terus berkarya dan berprestasi. Termasuk dalam meningkatkan kualitas permainan dan strategi dalam bertanding. “Dengan demikian dapat mengharumkan nama PCR dalam berbagai kejuaraan baik tingkat daerah maupun nasional,” harapnya.

Bagikan ke teman

Komentar