Selamat Datang Calon Mahasiwa Baru PCR, Hasil Seleksi PSUD dan Beasiswa Resmi diumumkan

Dengan diterbitkannya Surat Keputusan Direktur Politeknik Caltex Riau No. 0014/SK-DIR/PCR/2017, maka Secara Resmi Hasil Seleksi Penjaringan Siswa Unggul Daerah (PSUD) dan Beasiswa diumumkan. Proses pengumuman ini menutup rangkaian panjang proses seleksi PSUD yang sudah dilaksanakan sejak bulan September 2016 yang lalu, dimana rangkaian kegiatan PSUD diawali dengan proses sosialisasi ke sekolah-sekolah baik melalui surat ataupun melalui kunjungan langsung yang dilakukan oleh Dosen PCR. 
 
 
Dari hasil sosialisasi tersebut maka para Siswa SMA/SMK/MA melakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan berkas ke Kampus PCR, selanjutnya semua berkas yang masuk diferivikasi satu-persatu dan dipastikan keaslian datanya, dari proses inilah ditentukan kelulusan seleksinya bagi yang memenuhi semua persyaratan baik dari sisi nilai ataupun kriteria lainnya. 
 
Khusus bagi pendaftar PSUD dengan beasiswa, seleksi dilakukan lebih ketat, dimana bagi peserta yang persyaratannya mencukupi dipanggil ke kampus PCR untuk mengikuti Ujian Akademik dan Wawancara. Selanjutnya proses seleksi dilengkapi dengan kunjungan ke rumah calon mahasiswa. Dari semua rangkaian itu diputuskan siapa yang Lulus sebagai Calon Penerima Beasiswa.
Detail informasi pengumuman dapat dilihat pada menu Pengumuman yang ada pada website PCR : Pengumuman pmb.pcr.ac.id
 
Selanjutnya bagi para calon mahasiswa baru yang dinyatakan lulus PSUD dapat untuk melakukan registrasi ulang mulai tanggal 2 Mei sampai dengan 19 Mei 2017. Adapun langkah-langkah detail dari proses registrasi dapat dilihat pada gambar berikut:
 

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar