Tim Futsal PCR Merajai CAP Series Riau

Luar biasa!! Sebuah ungkapan yang dialamatkan kepada Tim Futsal PCR dibawah UKM Sepakbola Politeknik Caltex Riau yang dibina oleh Bapak Satria Perdana Arifin, S.T., M.T.I. Tim Futsal PCR yang dilatih oleh Bapak M. Fery Akbar, Amd (Alumni Akuntansi PCR) menurunkan 2 tim pada turnamen ini dan kedua tim tersebut bertemu di partai Final. Artinya, PCR telah menancapkan hegemoninya pada olahraga futsal pada lingkup Provinsi Riau.

 

“Prestasi ini adalah awal bagi kesuksesan UKM kita. Saya yakin kita mampu dan kita bisa!”, lebih lanjut yang dituturkan pembina UKM Sepakbola

Turnamen CAP Series Riau adalah turnamen rutin yang ditaja oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Provinsi Riau. Bertempat di Gelanggang Remaja, turnamen ini diselenggarakan pada 5 s.d. 13 Mei 2017. Turnamen ini memiliki dua tingkatan kategori, yaitu tingkat sekolah menengah atas dan tingkat perguruaan tinggi. Nah, Tim Futsal PCR mengikuti kategori tingkat perguruan tinggi. Artinya, Tim ini berkompetisi dengan perguruan tinggi yang ada di seluruh Provinsi Riau.

Tidak mudah menjadi yang terbaik karena harus menghadapi lawan-lawan dari perguruan tinggi yang telah berpengalaman di turnamen ini. Ditambah fakta, bahwa pada tahun-tahun sebelumnya tim PCR hanya menjadi “pelengkap” turnamen ini.

“Tetapi, dengan tekad yang kuat, latihan keras dan dukungan penuh dari kampus mampu membalikkan prediksi semua orang. Tim PCR berjaya dan bahkan mendominasi turnamen ini,” imbuh Satria.

Ya, PCR tidak hanya jago membuat robot, membuat program atau bahkan menghasilkan mesin tepat guna. Tetapi juga memiliki potensi untuk berprestasi di bidang olahraga. Seperti yang  telah dilakukan UKM Sepakbola Politeknik Caltex Riau. Kami tunggu generasi-generasi PCR selanjutnya untuk berprestasi bersama Politeknik Caltex Riau.

Salam, semua bisa jadi macan.

Bagikan ke teman

Komentar