Paskah PMK PCR Ajak Mahasiswa Selalu Bersyukur dan Saling Mengasihi

Pada 24 April 2017 lalu, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) merayakan hari kebangkitan Yesus Kristus, atau yang lebih dikenal dengan hari Raya Paskah. Acara yang dimulai pada pukul 08.00 WIB di Dormitory Kampus Politeknik Caltex Riau (PCR) diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Bapak Henry Naibaho.

 

Peserta yang hadir dalam perayaan Paskah kali ini tidak hanya Mahasiswa yang tergabung dengan PMK saja, tetapi juga ada dosen dan staff, serta para alumni PCR yang dulu pernah bernaung di PMK.

Acara kemudian dilanjutkan dengan proses jalan salib yang dipimpin oleh Bapak Henry Naibaho dan diikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Seusai prosesi jalan salib, para peserta diajak untuk mencari telur yang sudah disembunyikan di beberapa tempat.Kegiatan mencari telur di hari raya paskah menggambarkan makna anugrah kehidupan baru atau kehidupan awal atas pengorbanan Yesus dan KebangkitanNya. Pada kegiatan ini, para peserta tampak sangat antusias mengikuti rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh panitia acara tersebut.

Diharapkan acara ini dapat mempersatukan PMK PCR dalam dalam merayakan hari Kebangkitan Yesus. Selain itu, para hadirin juga diajak untuk selalu bersyukur dan saling mengasihi kepada sesama.

  • Berita
Bagikan ke teman

Komentar