UKM PMK Politeknik Caltex Riau Adakan Acara GO GREEN 2017

Minggu, 14 Mei 2017 lalu, Unit Kegiatan Mahasiswa Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK) Politeknik Caltex Riau (PCR) mengadakan acara GO GREEN 2017. Acara  yang merupakan acara perdana dari UKM PMK PCR ini mengangkat tema “Share Your Love And Care With Go-Green”.

 

Peserta GO GREEN 2017 memulai acara dengan membersihkan dan menanam pohon yang dilakukan di lingkungan Masjid Nur Syamsuddin dan Klenteng Tri Sakti. Seusai melakukan kegiatan tersebut, PMK PCR menyerahan kenang-kenangan yang diterima oleh perwakilan dari Masjid Nur Syamsuddin dan Klenteng Tri Sakti.

Peserta kemudian melanjutkan perjalanan dengan mengunjungi Gereja HKBP Moria Palas. Ini merupakan puncak acara, dimana seluruh anggota PMK mengadakan ibadah dengan seluruh pemuda-pemudi Gereja tersebut. Peserta lalu membersihkan dan menanami pohon dan bunga di sekitar lingkungan Gereja, kemudian memberikan kenang-kenangan kepada naposo HKBP Moria Palas.

PMK PCR mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pertamanan dan Dinas Kehutanan Provinsi Riau karena telah membantu PMK PCR dalam hal pembibitan sehingga acara ini dapat berjalan lancar.

Harapan dari kegiatan ini adalah agar semua masyarakat, terutama anggota PMK PCR, dapat lebih mencintai dan menjaga lingkungan dengan baik. Karena, dengan lingkungan yang bersih dapat menciptakan kedamaian bagi setiap orang.

 

  • Berita
Bagikan ke teman