Sumatera Networking Competition 2 Kembali Diadakan Tahun ini

Setelah sukses mengadakan SNC(Sumatera Networking Competition) pertama yang diadakan oleh UKM CISCO Net-Rider Politeknik Caltek Riau pada tahun lalu, pada tahun ini UKM CISCO Net-Rider Politeknik Caltek Riau kembali mengadakan

 

SNC yang diberi nama SNC 2. Tahun ini SNC 2 mengusung tema Networking Solidarity. SNC adalah sebuah lomba mengenai jaringan dasar dan CISCO yang diadakan oleh UKM CISCO Net-Rider Politeknik Caltek Riau untuk tingkat SMA/SMK dan sederajat.

Lomba ini diharapkan untuk meningkatkan daya saing yang kompetetif dan sportifitas antara siswa/i SMA/SMK sederajat yang dengan solidaritas yang tinggi. Lomba ini  akan diadakan dengan melakukan 3 tahapan dimana tahapan yang pertama akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2016. Tahapan pertama ini dilaksanakan berbasis online. Sedangkan tahap 2 dan 3 akan diadakan pada tanggal 9-10 April 2016 dan akan diadakan di kampus Politeknik Caltek  Riau.

Lomba ini dibuka untuk seluruh kalangan siswa/i tingkat SMA/SMK dan sederajat dengan cara mengisi Google form yang telah dikirimkan melalui email kesekolah-sekolah tingkat SMA/SMK sederajat diseluruh Sumatera atau juga bisa dilihat di http://goo.gl/forms/iKEFwqgclZ. Syarat dan ketentuan ikut serta lomba dapat  dibaca pada email yang telah dikirimkan beserta form pendaftaran.

Bagi peserta yang berhasil mendapatkan peringkat juara akan mendapatkan sertifikat, piala , dan uang jutaan rupiah. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi  081275461221(Sdr. Alfi) atau 085170319969(Sdri. Husni Rahmatika).

  • Berita
Bagikan ke teman