Volley Ball

UKM Volleyball

Volleyball adalah salah satu dari unit kegiatan mahasiswa Politeknik Caltex Riau. Sebelumnya, pada tahun 2014 UKM Volleyball adalah sebuah komunitas, dimana semua mahasiswa yang gemar bermain Volley berkumpul. Atas prakarsa dan banyaknya partisipan baik dari dosen maupun mahasiswa sendiri akhirnya pada tahun 2015 komunitas Volley diresmikan menjadi UKM Volleyball PCR yang sejajar dengan UKM lainnya.

Volleyball merupakan sebuah unit kegiatan kemahasiswaan yang berfungsi sebagai wadah dalam mengembangkan potensi dan minat yang dimiliki mahasiswa PCR terhadap bidang olahraga, khususnya Volley, selain itu juga sebagai sarana untuk melakukan pembinaan baik dalam hal permainan Volley juga sebagai wadah untuk berorganisasi.

UKM Volleyball melakukan latihan rutin setiap minggu nya, sparing patner dengan perguruan tinggi lain dan kegiatan yang paling ditunggu oleh mahasiswa adalah PROLIGA PCR yang dulunya bernama PCR Cup Volleyball, dimana UKM Volleyball bekerja sama dengan mahasiswa PCR dan juga pihak-pihak sponsor dan bahkan bekerja sama dengan perguruan tinggi lain untuk menyelenggarakan kompetisi yang mereferensi ke Proliga Indonesia

Dengan demikian selain mendapatkan ilmu akademik, diharapkan melaui aktifitas di dalam suatu UKM, mahasiswa PCR dapat meningkatkan keterampilan dalam permainan Volley, membina persahabatan dan persaudaraan antar mahasiswa serta sebagai ajang untuk meraih prestasi dalam olahraga Volley.

Penerimaan Mahasiswa Baru

Brosur PMB PCR
 

Gabung PCR

 

Lokasi Kampus

 

Konsultasi Online

 

Layanan PMB

 

Kirim Pesan