PMK

PMKUKM PMK atau Unit Kegiatan Mahasiswa Persekutuan Mahasiswa Kristen adalah salah satu dari kegiatan mahasiswa yang begerak dibidang kerohanian sebagai wadah bagi Mahasiswa Politeknik Caltex Riau yang beragama Kristen.

Visi

pelayanannya adalah menghasilkan mahasiswa dan alumni yang takut akan Tuhan dan menjadi garam dan terang di tengah – tengah keluarga, gereja, masyarakat, bangsa dan Negara.

Misi

  1. Penginjilan adalah melakukan kegiatan untuk memperkenalkan kasih Kristus kepada mahasiswaPemuridan adalah melakukan kegiatan pembinaan kepada anggota sehingga mereka dapat diajar bagaimana menjadi murid Kristus yang sejati dan menerapkan firman Tuhan di dalam hidup mereka.
  2. Pelipatgandaan yaitu melakukan kegiatan untuk melipatgandakan orang – orang yang akan dipakai untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas mahasiswa, penambahan anggota dan juga PKK serta orang – orang yang melayani
  3. Pengutusan yaitu memepersiapkan mahasiswa pra-alumni untuk di utus ke dunia alumni.

Ada beberapa kegiatan-kegiatan yang dilakukan baik berupa kegiatan kerohanian maupun kegiatan-kegiatan yang bergerak dibidang jasmani yang  bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota PMK PCR, menanamkan rasa kepedulian terhadap sesama mahasiswa,dan membangun kerja sama yang baik antar UKM baik di kampus sendiri maupun kampus lain,serta tidak lupa juga menumbuhkan rasa peduli dan memberikan manfaat yang baik kepada masyarakat. Adapun bentuk kegiatan PMK pada dasarnya merupakan kegiatan yang masih berhubungan dengan keerohanian diantaranya, Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan, Natal, dan perayaan Paskah. 

Salah satu kegiatan besar PMK PCR adalah Natal yang diadakan setiap bulan Desember dan selain itu PMK juga mempunyai kegitan-kegiatan tahunan lainnyadimana tujuannya adalah untuk meningkatkan rasa persatuan antar mahasiswa Kristen Politeknik Caltex Riau yang tergabung dalam Unit Kegiatan MahasiswaPersekutuan Mahasiswa Kristen Politeknik Caltex Riau dan membina kerjasama dan saling menghargai antar mahasiswa Kristen Politeknik Caltex Riau.


 

Penerimaan Mahasiswa Baru

Brosur PMB PCR
 

Gabung PCR

 

Lokasi Kampus

 

Konsultasi Online

 

Layanan PMB

 

Kirim Pesan