STAR

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STAR merupakan salah satu organisasi di Politeknik Caltex Riau yang bergerak di bidang Jurnalistik. Pada UKM ini mahasiswa PCR yang berbakat di bidang Jurnalistik bisa menyalurkan bakat nya di organisasi ini.

UKM STAR merupakan wadah yang tepat bagi mahasiswa yang memiliki hobi dalam membuat berita,fotografi dan desain. UKM STAR memiliki 3 divisi diantaranya Pewarta yang bertugas untuk mewawancarai narasumber dan membuat berita. Divisi selanjutnya yaitu Fotografi yang bertugas untuk mengabadikan setiap kegiatan yang diliput baik foto maupun video. Divisi selanjutnya ialah Layouter yang bertugas untuk membuat desain majalah pada saat UKM akan menerbitkan majalah. Kegiatan yang diliput oleh anggota STAR ialah semua kegiatan HIMA,UKM maupun kegiatan yang diadakan oleh kampus PCR.

UKM STAR memiliki banyak kegiatan tahunan yang akan membantu anggota nya dalam kegiatan berorganisasi. Salah satu kegiatan besar tahunan yang diadakan UKM STAR yaitu Inter High School Journalistic Workshop (IHSJW). IHSJW pada tahun 2015 sempat mendatangkan pembicara terkenal yaitu Indra Herlambang. Selain IHJSW masih banyak kegiatan rutin yang diadakan UKM STAR setiap tahunnya. 

Penerimaan Mahasiswa Baru

Brosur PMB PCR
 

Gabung PCR

 

Lokasi Kampus

 

Konsultasi Online

 

Layanan PMB

 

Kirim Pesan