Paduan Suara Mahasiswa

UKM Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Politeknik Caltex Riau merupakan salah satu lembaga penyaluran minat dan bakat di bidang seni khususnya di bidang olah vokal. UKM PSM telah terbentuk semenjak tahun kedua kampus ini didirikan. Biasanya UKM PSM diundang dalam acara tahunan kampus seperti Wisuda serta Sidang Terbuka Senat (STS) dan Dies Natalis sebagai pengiring lagu dan pengisi acara. Unit kegiatan yang mengasah kemampuan olah vokal anggotanya ini telah berdiri sejak tahun 2001.

Anggota dari UKM ini adalah  mereka yang telah terpilih melalui proses seleksi yang berasal dari berbagai jurusan yang ada di PCR.  UKM paduan suara ini akan mengisi acara-acara besar yang digelar PCR, seperti dalam Sidang Senat Terbuka, Wisuda PCR, dan acara-acara besar lainnya.

Untuk memperkenalkan UKM PSM ini kepada masyarakat umum,  UKM PSM juga di undang dalam beberapa acara yang diselenggarakan oleh pihak luar serta mengikuti lomba agar demi meningkatkan prestasi di bidang olah vokal baik Paduan Suara maupun grup atau solo.

UKM PSM PCR memiliki beberapa prestasi yang cukup membanggakan diantaranya :

  1. Juara I Festival tari kreasi, dance dan paduan suara se-Riau
  2. Juara I Paduan suara di acara Pekan Inovasi
  3. Juara I lagu Solo

Penerimaan Mahasiswa Baru

Brosur PMB PCR
 

Gabung PCR

 

Lokasi Kampus

 

Konsultasi Online

 

Layanan PMB

 

Kirim Pesan